Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Aisan Nasmoco Indsutri Terbaru 2023

PT Aisan Nasmoco Industri atau lebih sering di sebut juga dengan PT ANI merupakan perusahaan yang memproduksi berbagai macam suku cadang otomotif kendaraan roda dua maupun roda empat, hasil produksinya yaitu komponen sistem bahan bakar, pompa injeksi, kontrol emisi, exhaust system product, fuel system product, intake system product, cng product / regulator, wheel purpose product dan lain lain.

PT Aisan Nasmoco Industri (www.kulipabrik.com)

PT ANI telah berdiri sejak tahun 1997. Perusahaan ini memiliki 2 Plant produksi yang keduanya berlokasi di Cikarang, Bekasi. Semua Produk yang dihasilkan PT Aisan Nasmoco Industri sangat berkualitas dan mempunyai presisi tinggi, produk produk PT ANI mampu mengkontrol dan menghilangkan limbah serta inefiensi, sehingga sangat berguna bagi kemajuan teknologi di bidang otomotif.

PT Aisan Nasmoco Industri mampu memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri dan luar negeri. Beberapa customer PT Aisan Nasmoco Industri diantaranya adalah : PT Toyota, Suzuki, Denso, Nissan, Daihatsu, Asno Horie, Yamaha, pamindo dll.

Saat ini PT Aisan Nasmoco Industri sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi yang nantinya akan di tempatkan di Cikarang.

Berikut ini informasi yang mengenai posisi yang sedang di buka, kualifikasi pelamar dan tata cara melamar PT Aisan Nasmoco Industri :

Lowongan Kerja PT Aisan Nasmoco Industri

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi : 

  • Pria / Wanita
  • Usia 18 – 22 Tahun
  • Tinggi badan Pria 160 cm, Wanita 155 cm
  • Tidak merokok dan tidak bertato
  • Belum Menikah
  • Berkelakukan baik
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Belum pernah bekerja di PT ANI

Bagi anda yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mengembangkan karir di PT Aisan Nasmoco Industri, silahkan kirim CV surat lamaran dan foto terbaru anda via Email berikut :

Email  : recruitment-ani@aisan.co.id
Subjek : Lamaran Pekerjaan - Operator Produksi


Alamat PT AISAN NASMOCO INDUSTRI

Plant 1 – EJIP Industrial Park Plot 9L
Kec. Cikarang Selatan, Kab. Bekasi 17550

Plant 2 – EJIP Industrial Park Plot 7E
Kec. Cikarang Selatan, Kab. Bekasi 17550

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Aisan Nasmoco Indsutri Terbaru 2023"