Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Mitsubishi Electric Automotive Indonesia

Mitsubishi Electric adalah salah satu nama terkemuka di dunia dalam manufaktur dan penjualan produk dan sistem kelistrikan dan elektronik yang digunakan di berbagai bidang dan aplikasi. Sejak didirikan tahun 1921, Mitsubishi Electric telah menjadi perusahaan Jepang yang terdepan dalam hal kualitas teknologi dan berbagai inovasi produk.

PT Mitsubishi Electric Automotive Indonesia | www.lokertech.com


PT. Mitsubishi Electric Automotive Indonesia merupakan anak perusahaan Mitsubishi Electric Corporation yang berdiri di Indonesia memproduksi otomotif equipment. PT. Mitsubishi Electric Automotive Indonesia telah berdiri sejak tahun 1997 memproduksi Alternator dan Starter Mobil berbagai tipe untuk pabrikan Mobil yang ada di pasar Indonesia, serta pusat utama untuk produksi bracket alumunium di pasar ekspor.

Saat ini PT Mitsubishi Electric Automotive Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi yang nantinya akan di tempatkan di Cikarang.

Berikut ini informasi yang mengenai posisi yang sedang di buka, kualifikasi pelamar dan tata cara melamar PT Mitsubushi Electric Automotive Indonesia :

Lowongan Kerja PT Mitsubishi Electric Automotive Indonesia

Posisi : Finance Staf

  • Kualifikasi :
  • Minimal D3/S1 dari jurusan Akuntansi
  • Pria/Wanita, maks.  26 tahun
  • Bahasa Inggris adalah suatu keharusan dan bahasa Jepang lebih disukai
  • Memahami konsep Akuntansi (entri jurnal dan rekonsiliasi)
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam menangani kas kecil, hutang usaha dan transaksi perbankan
  • Bersedia ditugaskan di Area Cikarang

Bagi anda yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mengembangkan karir di PT Mitsubishi Electric Automotive, silahkan kirim CV surat lamaran dan foto terbaru anda via Email berikut :

Email  : pratiwi.yuyu@mitsubishi-eai.co.id

Subjek : STAFF


Alamat PT Mitsubishi Electric Automotive Indonesia

Kawasan Bekasi International Industrial Estate Jl. Raya Inti Blok C11 No. 1 Lemah Abang, Cibatu, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17550

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Mitsubishi Electric Automotive Indonesia"