Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisi - kisi Tes PT NOK Indonesia

Kisi-kisi Tes PT NOK Indonesia  2021 - Sesuai dengan dengan judul postingan. Kali ini saya akan membagikan informasi mengenai hal yang harus di pelajari ketika ingin mengerjakan soal psikotes di PT NOK Indonesia. 


PT NOK Indonesia merupakan industri yang bergerak di bidang manufaktur sparepart otomotif.

Informasi ini mungkin 90% akurat, karena sudah saya rangkum secara se-detail mungkin dari berbagai sumber. Berikut kisi-kisi Tes Psikotes PT NOK Indonesia : 

1. Matematika Dasar 

  • Matematika Dasar adalah Konsep sederhana atau dasar yang berhubungan dengan matematika pada umumnya. Contohnya seperti : Menghitung, Menambah, Mengurangi, Perkalian & Pembagian.

2.Soal Cerita 

  • Soal Cerita adalah Soal matematika yang disajikan dalam bentuk cerita pendek yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari.

 3. Hafalan Kata

  • Hafalan Kata adalah Soal sinonim (Persamaan).

4. Tes Logika

  • Tes Logika adalah Soal tes yang menguji kemampuan logika seseorang dalam menentukan kesimpulan dari beberapa premis (pernyataan).

5. Tes Warteg

  • Tes Warteg adalah Soal tes psikologi/ psikometri dimana peserta akan diminta untuk melengkapi gambar. Tes ini dibuat untuk mengetahui karakter seseorang dari segi imajinasi, emosi, dinamisme, reality function, dan kemampuannya dalam mengontrol sesuatu.

 Baca Juga : 

    🔍 Tips Agar Lolos Medical Check Up 

 

Demikian penjelasan mengenai kisi-kisi tes PT NOK Indonesia. Semoga dapat membantu rekan-rekan semua dalam menjalankan tes di PT NOK Indonesia. 

Untuk informasi mengenai kisi-kisi tes ataupun info lowongan kerja bisa di cek di Daftar Isi Website.

Posting Komentar untuk "Kisi - kisi Tes PT NOK Indonesia"