Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar BKK SMK Mitra Industri

BKK SMK Mitra Industri atau sering di kenal juga dengann nama BKK Mitra Industri. BKK sendiri adalah singkatan dari Bursa Kerja Khusus, yang merupakan suatu lembaga penyalur kerja yang di bentuk oleh Sekolah Menengah Kejuruan atau SMK baik itu maupun SMK Negeri maupun SMK Swasta sebagai wadah informasi lowongan kerja. 
BKK SMK MITRA INDSUTRI (www.lokertech.com)
BKK SMK Mitra Industri berlokasi di kawasan MM2100 yang tepatnya beerada di jalan Kalimantan Blok DD 1-1 Cikarang Barat, Jawa Barat. Banyak perusaha penyakur kerja yang bekerja sama dengan BKK SMK Mitra Industri untuk melakukan proses recruitment kandidat karyawan baru, contohnya seperti perusahaan otomotif astra group, perusahaan manufacture, perusahaan automotive, perusahaan makanan , dan masih banyak lagi.

Namun kita tidak bisa memilih dan mengetahui mana perusahaan apa yang sedang membuka recruitment karyawan baru via BKK SMK Mitra Industri. Info perusahaan akan di share melalui SMS ke kandidat yang lolos kualifikasi tahap awal.

Bagi anda yang belum mengetahui cara daftar BKK SMK Mitra Industri MM2100 bisa mengikuti cara berikut dan menyimak artikel ini dengan baik. Cara daftar BKK SMK Mitra Industri MM2100 sangat mudah apabila anda mengikuti langkah-langkahnya dengan benar. Berikut ini alur penerimaan tenaga kerja melalui BKK SMK Mitra Industri :
  1. Pelamar Melakukan Pendaftaran Online
  2. Pelamar yang lolos kualifikasi akan di undang untuk mengikuti seleksi tes dan interview awal di BKK SMK Mitra Industri
  3. Bagi anda yang lolos akan melakukan konfirmasi kehadiran untuk mengikuti tes psikotes di BKK SMK Mitra Industri
  4. Proses seleksi tes psikotes tahap awal di lakukan dengan sistem gugur,  proses selanjutnya yaitu Interview
  5. Apabila anda lolos, anda akan mengikuti tes MCU (Medical Check Up)
  6. Proses terahir yaitu anda akan mendapat kontrak kerja dengan perusahaan yang melakukan proses recruitment di BKK SMK Mitra Industri
Bagi anda yang ingin mendaftar di BKK SMK Mitra Industri bisa mendaftar dengan mengisi data diri anda pada formulir online BKK SMK Mitra Industri, untuk persyaratan mendaftar sebagai berikut : 
  1. Nomor KTP
  2. Nomor NPWP
  3. Nomor Hp yang masih aktif untuk menerima info panggilan tes
  4. Nilai SKHUN
Persyaratan di atas alangkah baiknya di siapkan terlebih dahulu agara memudahkan anda ketika mengisi formulir pendaftaran Online BKK SMK Mitra Industri. Untuk Formulir pendaftaran BKK SMK Mitra Industri MM2100 ada di bawah ini :


Formulir Online BKK SMK Mitra Industri 




CATATAN : Panggilan hanya melalui Nomor : 081294930663

Alamat BKK SMK Mitra Industri
Jl. Kalimantan Blok DD No.2, 
Danau Indah, Kec. Cikarang Barat, 
Bekasi, Jawa Barat 17530

Posting Komentar untuk "Daftar BKK SMK Mitra Industri"