Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar BKK SMK Ananda Mitra Industri

BKK SMK Ananda Mitra Industri sudah tidak asing lagi bagi para pencari kerja, BKK sendiri singkatan dari Bursa Kerja Khusus yang merupakan suatu lembaga penyalur kerja yang di bentuk oleh Sekolah Menengan Kejuruan baik itu SMK Negeri maupun SMK Swasta sebagai wadah informasi lowongan kerja. 
BKK SMK MITRA INDUSTRI (www.lokerteh.com)

Banyak perusaha penyakur kerja yang bekerja sama dengan BKK SMK Ananda Mitra Industri untuk melakukan proses recruitment kandidat calon karyawan baru, contohnya seperti perusahaan otomotif astra group, perusahaan manufacture, perusahaan automotive, perusahaan makanan , dan masih banyak lagi.

Namun kita tidak bisa memilih dan mengetahui mana perusahaan apa yang sedang membuka recruitment calon karyawan baru via BKK SMK Ananda Mitra Industri.

Bagi anda yang belum mengetahui cara daftar BKK SMK Ananda Mitra Industri bisa mengikuti cara berikut dan menyimak artikel ini dengan baik. Cara daftar BKK SMK Ananda Mitra Industri sangat mudah apabila anda mengikuti langkah-langkahnya dengan benar. Berikut ini alur penerimaan tenaga kerja melalui BKK SMK Ananda Mitra Industri :
  1. Pemalar melakukan Pendaftaran Online
  2. Data pelamar masuk kedalam database BKK SMK Ananda Mita Idustri
  3. Pelamar yang lolos kualifikasi akan di undang untuk melakukan psikotes dan wawancara tahap awal
  4. Proses psikotes dan wawancara akan di lakukan dengan sistem gugur 
  5. Pelamar yang lolos akan mengikuti tes MCU (Medichal Check Up)
  6. Proses terahir yaitu anda akan mendapat kontrak kerja dengan perusahaan yang melakukan proses rekrutmen denga BKK SMK Ananda Mitra Industri
Bagi anda yang ingin mendaftar di BKK SMK Ananda Mitra Industri bisa mendaftar dengan mengisi data diri anda pada formulir online BKK SMK Ananda Mitra Industri berikut ini :

Formulir Online BKK SMK Ananda Mitra Industri




Alamat SMK Ananda Mitra Industri
Deltamas Boulevard Blok C 01
Cikarang Pusat, Kab. Bekasi 17530

Posting Komentar untuk "Daftar BKK SMK Ananda Mitra Industri"