Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Armstrong Industri Indonesia Terbaru 2024

PT Armstrong Industri Indonesia (www.lokertech.com)

PT Armstrong Industri Indonesia adalah perusahaan spesialis teknik presisi yang berlokasi di Cikarang, dikawasan Industri EJIP. PT Armstrong Industri Indonesia juga merupakan bagian dari Armstrong Industrial Corporation di Singapura.

PT Armstrong Industri Indonesia membuat produk dengan tingkat presisi tinggi yang mencakup cetakan karet yang sangat presisi dan komponen cetak yang tahan api dan panas. Hal ini memungkinkan PT Armstrong Industri Indonesia menyediakan solusi inovatif untuk isolasi, bantalan, peredam, penerimaan , dan aplikasi terkait lainnya.

PT Armstrong Industri Indonesia memiliki posisi yang baik untuk mendapatkan bahan perintis dan sumber daya yang belum tersedia di pasar karena memiliki jaringan pemasok global yang luas. Saat ini, ada hampir 3.000 jenis bahan yang berasal dari turunan karet dan plastik.

Suku cadang cetakan ringan PT Armstrong Industri Indonesia meningkatkan kinerja keselamatan, menghemat bahan bakar, dan mengurangi gangguan kendaraan secara keseluruhan. Produk PT Armstrong Indonesia dapat ditemukan di berbagai bagian, seperti bodi dan bumper, baterai, karpet, lantai dashboard dan instrumen, panel, pintu, kap mesin, sistem ventilasi udara dan komunikasi, isolator, pencahayaan, cermin, kursi di kamar, bagasi, dan roda.

Saat ini PT Armstrong Industri Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi yang nantinya akan di tempatkan di Cikarang.

Berikut ini informasi yang mengenai posisi yang sedang di buka, kualifikasi pelamar dan tata cara melamar PT Armstrong Industri Indonesia :

Lowonagan Kerja PT Armstrong Industri Indonesia

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Umur maksimal 22 Tahun
  • Pendidikan pelamar minimal SMA / SMK Sederajat
  • Sehat Jasmani dan rohani
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan EJIP Cikarang

Bagi anda yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mengembangkan karir di PT Kyowa Indonesia, silahkan kirim CV Lamaran anda melalui alamat Email berikut ini :


Email  : hrd@pt-armstrong.co.id
Subjek : Lamaran Pekerjaan - Operator Produksi


Alamat PT Armstrong Industri Indonesia
EJIP Industrial Park Plot 1 A-3,
Desa Cikarang Selatan, Sukaresmi,
Bekasi, Jawa Barat 17550

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Armstrong Industri Indonesia Terbaru 2024"