Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Mattel Indonesia Terbaru Februari 2024

PT Mattel Indonesia Terbaru Februari 2024 (www.lokertech.com)

PT Mattel Indonesia atau biasa di sebut juga PTMI adalah perusahaan yang bergerak di dalam bidang industri pembuatan mainan anak-anak. PT Mattel Indonesia merpakan salah satu cabang dari Mattel Inc yang berpusat di Amerika.

Mattel Inc adalah sebuah perusahaan mainan terbesar berdasarkan pendapatan. Contoh produksnya adalah mobil Hot Wheels, Matchbox, Boneka Barbie, Papan Permainan dan muali pada awal tahun 1980 konsol permainan video.

PT Mattel Indonesia memiliki dua pabrik/plant di Indonesia, kedua pabrik/plant ini terletak di Kawasan Indsutri Jababeka, Cikarang. PT Mattel Indonesia berfokus pada industri pembuatan Fashon Dolls. Produk utama yang paling terkenal adalah Boneka Barbie.

Saat ini PT Mattel Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi yang sedang di butuhkan. Berikut informasi mengenai posisi yang sedang di buka, kualifikasi dan tata cara melamar PT Mattel Indonesia :

Lowongan Kerja PT Mattel Indonesia

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Usia minimal 18-24 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Siap di tempatkan di Cikarang

Bagi anda yang sudah memnuhi persyaratan dan berminat mengembangkan karir di PT Mattel Indonesia, silahkan kirim CV Lamaran anda melalui Email berikut :


Email : ptmirecop@mattel.com
Subjek : Posisi yang di lamar


Alamat PT Mattel Indonesia
Kawasan Industri Jababeka, Jl Jababeka V Blok G Kav. 4-6,
Harja Mekar, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Mattel Indonesia Terbaru Februari 2024"