Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT KYB Indonesia Terbaru Terbaru 2024

PT KYB Indonesia (www.lokertech.com)

PT Kayaba Indonesia adalah pabrik shock absorber terbesar di Indonesia yang memproduksi shock absorber menggunakan mesin berkualitas tinggi yang memenuhi standart kualitas OEM (Original Equipment Manufacturer).

PT KYB Indnesia juga merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra Otoparts Tbk yang merupakan grup perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang manufaktur dan distribusi komponen otomotif. Sebagai grup perusahaan terkemuka. Astra Otoparts senantiasa meningkatkan kemampuan di bidang teknologi manufaktur melalui kerjasama strategis (strategic joint ventures) maupun technical assistance agreement dengan perusahaan-perusahaan manufaktur komponen dari Jepang dan Eropa.

Produk yang di hasilkan dari PT Kayaba Indonesia (KYB) digunakan oleh sekitar 90% pabrikan mobil dan motor di Indonesia, seperti Toyota Mitsubishi, Daihatsu dll (mobil) dan Yamaha, Suzuki, Vespa, Daytona, dll (motor).

Saat ini PT KYB Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi yang sedang di butuhkan. Berikut informasi mengenai posisi yang sedang di buka, kualifikasi dan tata cara melamar PT KYB Indonesia :

Lowongan Kerja PT KYB Indonesia

Posisi : Operator PPIC (Warehouse)

Kualifikasi :
  • Pria
  • Usia maksimal 21 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat
  • Teliti, mampu menggunakan komputer
  • Domisili Wilayah Cikarang, Cibitung dan sekitarnya
Bagi anda yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mengembangkan karir di PT KYB Indonesia, silahkan melamar via Fornulir Online berikut :


Formulir Online PT KYB Indonesia



Alamat PT KYB Indonesia
Jl. Jawa Blok ii No. 4
Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT KYB Indonesia Terbaru Terbaru 2024"