Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Kyowa Indonesia Januari 2024

PT Kyowa Indonesia adalah perusahaan trans-nasional yang bergerak di bidang manufaktur die-casting dan permesinan yang berasal dari Jepang dan memiliki perusahaan di Indonesia, tepatnya berlokasi di daerah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

PT Kyowa Indonesia (www.lokertech.com)

PT Kyowa Indonesia berdiri pertama kalinya dan memulai produksipertama kali pada tahun 1995 di Kawasan Ejip Cikarang. Seiring berjalannya waktu PT Kyowa Indonesia terus engembangkan perusahaan dan produknya dengan membangun beberapa Plant dan ekspansi serta menambah fasilitas produksi perusahaan untuk memenuhi kebutuhan kapasitas produksi yang ada.

Hasil produksi PT Kyowa Indonesia adalah komponen otomotif antara lain : Motor cycle Engine, Electrics Component, Engine For Agriculture, Car Component Others. Semua produknya di pasarkan di dalam negeri maupun mancanegara.

Beberapa customer PT Kyowa Indonesia di antaranya : PT Yanmar, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing West Java, PT Ihara Manufacturing, PT Kubota, PT Jideco, PT Panasonic dan masih banyak lagi.

Saat ini PT Kyowa Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi yang nantinya akan di tempatkan di Cikarang. Berikut ini informasi yang mengenai posisi yang sedang di buka, kualifikasi pelamar dan tata cara melamar PT Kyowa Indonesia :

Lowongan Kerja PT Kyowa Indonesia

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 23 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat
  • Tinggi badan minimal Pria 163 CM dan Wanita 153 CM
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia bekerja dengan sistem Shift

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi;
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan

Bagi anda yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mengembangkan karir di PT Kyowa Indonesia, silahkan kirim CV surat lamaran dan foto terbaru anda via Email berikut : 

Email : hrd1@kyowa.co.id
Subjek : Lamaran Kerja - Operator Produksi - Pengalaman Kerja


Alamat PT Kyowa Indonesia
Jl. Citaduy 6 No. Plot 7 L-1,Sukaresmi,
Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Kyowa Indonesia Januari 2024"