Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Januari 2024

PT Denso Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di dalam bidang industri manufaktur komponen otomotif yang memproduksi Radiator, Spark Plug, Filter, Magneto dan masih banyak lagi. PT Denso Indonesia pertamakali didirikan di Sunter, Jakarta Utara pada tahun 1975.

PT Denso Indoneisa (www.lokertech.com)

PT Denso Indonesia juga merupakan perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang berpusat di Jepang dan merupakan perusahaan yang bekerja sama antar Denso Corporation dan PT Astra International yang tergabung dalam Group PT Astra Otoparts Tbk.

PT Denso Indonesia terdiri dari beberapa perusahaan, diantaranya seperti : PT Denso Indonesia, PT Denso Sales Indonesia, PT Hamaden Indonesia Manufacturing, PT TD Aitomotive Compressor Indonesia.

Hingga pada saat ini PT Denso Indonesia sudah berkembang pesat dan menjadi sebuh Group Company yang memiliki cabang perusahaan serta memiliki lebih dari 6000 Karyawan. Produk yang di hasilkan PT Denso Indonesia ini tidak hanya di pasarkan du dalam negeri saja tetapi juga di ekspor ke berbagai negara di Asia, bahkan bisa sampai ke Australia, Eropa, juga Amerika.

Saat ini PT Denso Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi yang sedang di butuhkan. Berikut informasi mengenai posisi yang sedang di buka, kualifikasi dan tata cara melamar PT Denso Indonesia :

Lowongan Kerja PT Denso Indonesia

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Usia 18 - 20 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat
  • Tinggi badan Pria minimal 160 CM dan bagi Wanita 155 CM
  • Nilai Ijazah minimal 6,00
  • Bersedia bekerja dengan sistem Shift

Bagi anda yang sudah memneuhi persyaratan dan berminat mengembangkan karir di PT Denso Indonesia, silahkan melamar via Formulir Online berikut :

Formulir Online PT Denso Indonesia

LAMAR DI SINI


Alamat PT Denso Indonesia
Jl. Kalimantan Blok E 1-2, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi 17520, Jawa Barat, Indonesia.

Jl. Selayar III Blok K2, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi 17845, Jawa Barat, Indonesia.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Januari 2024"