Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisi - kisi Tes PT KAO Indonesia Terupdate 2021

Sesuai dengan dengan judul postingan. Kali ini saya akan membagikan informasi mengenai hal yang harus di pelajari ketika ingin mengerjakan soal psikotes di PT KAO Indonesia. 



PT KAO Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di 3 bidang yaitu : Perawatan Kecantikan, Perawatan Pakaian dan Kesehatan.

Informasi ini mungkin 90% akurat, karena sudah saya rangkum secara se-detail mungkin dari berbagai sumber. Berikut kisi-kisi Tes Psikotes PT KAO Indonesia :

 1. Bahasa Inggris

  • Dari beberapa sumber ada yang mengatakan kalau tes di PT KAO Indonesia itu menggunakan Bahasa Inggris. Tapi menurut itu  hanya berlaku untuk beberapa posisi atau bagian tertentu saja, sepertii bagian yang memang wajib lancar Bahasa Inggris.

2. Psikotes

  • Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari beberapa sumber. Ada bebrapa tahap psikotes yang akan anda hadapi. Untuk dari itu, rekan-rekan harus belajar dengan baik. Berikut kisi-kisi Tes Psikotes PT NOK Indonesia :  

    ➤ Tes Kreplin 

  • Tes Kreplin adalah salah satu psikotes kerja yang dikembangkan pada awal abad ke-19. Sebuah lembar Tes Kreplin terdiri atas 土45 ataupun bisa lebih lajur angka, dengan nominal antara 0 sampai 9. 

    ➤ Tes Tiu 5  

  • Tes Tiu 5 adalah  tes tentang daya tangkap seseorang dalam menerima informasi baru dan kesiapan seseorang dalam menghadapi tes psikologi.

    ➤ Tes Gambar Orang

  • Tes Gambar Orang adalah salah satu psikotes yang sering dijumpai pada proses assessment psikologi. Pada tes ini HRD tidak menilai seberapa bagus gambar yang Anda buat. Point utamanya adalah seberapa detail gambar dan goresan yang kamu buat.

    ➤ Tes Gambar Pohon 

  • Tes Gambar Pohon adalah soal tes yang menggambarkan pengetahuan sejauh mana rasa tanggung jawab, rasa percaya diri, dan pengetahuan Anda dalam suatu pekerjaan.

3. Intervew

  • Jika rekan-rekan lolos dalam tes di atas. Selanjutnya anda akan menghadapi tahap Interview. Tapi apapun tahapannya. Anda harus siap menghadapi semuanya sebab kita tidak akan tahu prosedur apa yang akan diterapkan perusahaan saat rekan-rekan mengikuti seleksi di PT KAO Indonesia. 

4. Medical Check Up

  • Sudah memang tidak asing lagi kalau setelah interview itu adalah tes kesehatan atau biasa di sebut medical check up. Apabila Anda sudah sampai pada tahap ini sebaiknya persiapkan diri / kesehatan dengan sebaik mungkin agar anda lolos dalam Tes Kesehatan atau Medical Check Up.
Baca Juga :

Demikian penjelasan mengenai kisi-kisi tes PT KAO Indonesia. Semoga dapat membantu rekan-rekan semua dalam menjalankan tes di PT KAO Indonesia. 

Untuk informasi mengenai kisi-kisi tes ataupun info lowongan kerja bisa di cek di Daftar Isi Website.

Posting Komentar untuk "Kisi - kisi Tes PT KAO Indonesia Terupdate 2021"