Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia

Lowongan Kerja PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia - PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia adalah salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Kawasan Berikat MM2100 Blok M4, Gandamekar, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat 17520.


Lowongan Kerja PT NSK


PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia bergerak di Industri bantalan terbesar di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif. 

Saat ini PT NSK Bearings Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi yang nantinya akan ditempatkan di pabriknya. Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara melamar di PT NSK Bearings Indonesia :

Lowongan Kerja PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia

 

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria atau Wanita
  • Usia 18 - 25 Tahun
  • Pendidikan SMA / SMK
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak Buta Warna dan Tidak Minus
  • Bersedia Bekerja Dengan Sistem Shift
  • Bersedia Ditempatkan di Cikarang 
 Apabila semua syarat dan dokumen PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran Via Email ke alamat berikut ini:

 Alamat PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia
Jl. Lombok, Kawasan Berikat MM2100 Blok M4, Gandamekar, Cikarang Bar,
Bekasi, Jawa Barat 17520

Alamat Email PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia
rekrutmen@nsk.com

Subjek Email : Posisi Yang Dilamar  

Baca Juga : 

    🔍 Tips Agar Lolos Medical Check Up 


Demikian info lowongan kerja PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia. Untuk informasi lowongan kerja lainnya bisa dicek di Daftar Isi Website



Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia"