Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk Terbaru Juni 2024

PT Kalbe Farma Tbk

PT Kalbe Farma Tbk adalah perusahaan terkemuka yang bergerak di dalam bidang produksi farmasi, suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan lainnya yang berpusat di Jakarta, Indonesia.
Kalbe Farma mulai berdiri sejak tahun 1996 dan dulu awalnya bernama PT Sanghiang Perkasa, yang berpusat di Jakarta. Seiring berkembang dan berjalannya waktu, PT Kalbe Farma Tbk telah berkembang pesat menjadi perusahaan multinasional dengan jangkauan pasar yang besar, yaitu mencapai di 43 negara di 5 benua.

Berikut beberapa contoh produk farmasi yang terkenal di antaranya seperti : Promag, Komix, Kalpanak, Procold, Fatigon, Mixagrip, Entrostop dan masih banyak lagi.

Saat ini PT Kalbe Farma Tbk sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi yang sedang di butuhkan. Berikut informasi yang sedang di buka, kualifikasi dan tata cara melamar PT Kalbe Farma Tbk :

Lowongan Pekerjaan PT Kalbe Farma Tbk

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat
  • Memiliki pengetahuan umum tentang proses produksi
  • Dapat berkomunikasi dengan baik

Bagi anda yang sudah memenuhi kualifikasi dan berminat mengembangkan karir di PT Kalbe Farma Tbk, silahkan melamar melalui Formulir Online / Web berikut :


Formulir Online / Web PT Kalbe Farma Tbk



Alamat PT Kalbe Farma Tbk
Kawasan Industri Delta Sillicon No.371,
Jl. MH Thamrin Blok A3-1, Lippo Cikarang, Jawa Barat (17550)

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk Terbaru Juni 2024"