Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Global Shinsei Indonesia Terbaru 2024

PT Global Shinsei Indonesia

PT Global Shinsei Indonenesia atau biasa sering di kenal PT GSI adalah perusahaan Penanam Modal Asing yang berasal dari negara Jepang yang berfokus dalam bidang Plastic Injection untuk komponen-komponen otomotif maupun elektronik. PT Global Shinsei Indonenesia didirikan pada tahun 2011 dan di resmikan pada tahun 2012 yang berlokasi di Kawasan Industri EJIP, Ckarang dan memiliki kantor pusat di Shiga, Jepang.

Bukan hanya itu saja, sebagai perusahaan manufaktur. PT Global Shinsei Indonenesia juga menggunakan teknologi canggih dan proses plastic injection dalam proses produksi berbagai komponen-komponen dan suku cadang otomotif mauooun elektronik.

Plastic Injection adalah proses produksi penyuntikan bahan plastik cair ke dalam cetakan untuk membentuk bebagai bentuk dan ukuran produk yang presisi yang berkualitas tinggi.

Saat ini PT Global Shinsei Indonenesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi yang sedang di butuhkan. Berikut informasi yang sedang di buka, kualifikasi dan tata cara melamar PT Global Shinsei Indonenesia :

Lowongan Pekerjaan PT Global Shinsei Indonenesia

Posisi : Operator OQC

Kualifikasi :
  • Wanita
  • Belum menikah
  • Usia maksimal 24 Tahun
  • Pengalaman di Inspection, di utamakan Perusahaan Injection
  • Memahami dasar dan fungsi quality
  • Bersedia di tempatkan di wilayah Cikarang
  • Siap bekerja dalam sistem OFF
Bagi anda yang sudah memenuhi kualifikasi persyaratan dan berminat mengembangkan karir di PT Global Shinsei Indonenesia, silahkan melamar melalui Formulir Online / Web berikut :

Formulir Online Online / Web PT Global Shinsei Indonesia



Alamat PT Global Shinsei Indonenesia
Kawasan Industri EJIP Park Plot 5B-2,
Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat (17550)

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Global Shinsei Indonesia Terbaru 2024"