Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Astom Indonesia Terbaru Juni 2024

PT Astom Indonesia
PT Astom Indonesia adalah perusahaan Penanam Modal Asing (PMA) asal Jepang yang bergerak di dalam bidang industri manufaktur komponen elektrik dan komponen listrik. Perusahaan ini terletak di Kawasan Industri EJIP, Cikarang. Pada tahun 1996.

Dalam proses produksinya, PT Astom Indonesia menggunakan mesin stamping/press serta menjalankan usaha tooling dan dies. Perusahaan ini juga merupakan perusahaan dengan milik dari perusahaan Jepang, dengan pemegang saham utama ASTOM CORPORATION JAPAN (90%) dan PT. SPARTINDO ((10%).

Bukan hanya itu saja, PT Astom Indonesia juga terus berupaya untuk mengoptimalkan sumber daya manusia dan menyesuaikkan teknologi produksi untuk memenuhi kebutuhan permintaan dari para customer/pelanggannya. Hal tersebut menjadikan PT Astom Indonesia ssebagai perusahaan unggul di Asia dan di perkuat juga oleh komitmen yang kuat terhadap kualitas dan inovasi.

Saat ini PT Astom Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi yang sedang di butuhkan. Berikut informasi yang sedang di buka, kualifikasi dan tata cara untuk melamar di PT Astom Indonesia :

Lowongan Kerja PT Astom Indonesia

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat
  • Usia maksimal 25 Tahun
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Dapat bekerja secara team maupun individu
  • Dapat mengoprasikan Ms. Office
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia di tempatkan di Cikarang
Bagi anda yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mengembangkan karir di PT Astom Indonesia, silahkan kirim CV Lamaran anda melalui alamat Email berikut :


Email : hrdastom@astom.co.id
Subjek : Lamaran Pekerjaan - Operator Produksi


Alamat PT Astom Indonesia
Kawasan Industri EJIP, Jl. Cisoka Plot 6C,
Sukaresmi, Cikarang Sekatan, Bekasi, Jawa Barat (1755)

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Astom Indonesia Terbaru Juni 2024"