Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Yasunli Abadi Utama Plastik January 2024

PT Yasunli Abadi Utama Plastik (www.lokertch.com)

PT Yasunli Abadi Utama Plastik adalah perusahaan terbesar dan terkemuka di indonesia yang memproduksi berbagai macam moulder injeksi yang berbahan plastik. PT Yasunli Abadi Utama Plastik berdiri sejak tahun 1980, dalam awal operasionalnya pada waktu dimulai dengan tiga mesin injeksi palstik yang berspesialisasi dalam memproduksi komponen eektronik dan suku cadang sparpart otomotif.

Siring berkembangnya teknologi, PT Yasunli Abadi Utama Plastik terus mengembangkan produksinya dengan menggunakan mesin-mesin injeksi yang mampu menghasilkan produk yang berkualitas lebih tinggii dan terjamin, bahkan PT Yasunli Abadi Utama Plastik juga mendapatkan reputasinya sendiri dengan menjadi salah satu moulder injeksi plastik terbaik.

PT Yasunli Abadi Utama Plastik juga memberikan fasilitas yang sangat membantu bagi kegiatan operasional karyawannya untuk terus menerus memberikan kinerja terbaik dengan ide-ide inofatif dalam mengembangkan hasil produksinya.

Saat ini PT Yasunli Abadi Utama Plastik sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi yang nantinya akan di tempatkan di Cikarang. Berikut ini informasi yang mengenai posisi yang sedang di buka, kualifikasi pelamar dan tata cara melamar PT Yasunli Abadi Utama Plastik :

Lowongan Pekerjaan PT Yasunli Abadi Utama Plastik

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Pria atau Wanita
  • Pendidikan terakhir minimal SMA/SMK dan Sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Disiplin dan pekerja keras
  • Mampu bekerja sama team dengan baik
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di PT Yasunli Abadi Utama Plastic

Bagi anda yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mengembangkan karir di PT Yasunli Abadi Utama Plastik, silahkan kirim CV surat lamaran dan foto terbaru anda via Email berikut :


Email : hrdyaup3@yasunli.com atau hrdyasunly3@gmail.com
Subjek : Lamaran Pekerjaan - Operator Produksi


Alamat PT Yasunli Abadi Utama Plastic
Jl. Flores Blok C No. 3,4,5,6, Kawasan Industri MM2100,
Mekarwangi, Kec. Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat 17530

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Yasunli Abadi Utama Plastik January 2024"