Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Aisan Nasmoco Industri Terbaru 2024

PT Aisan Nasmoco Industri (www.lokertech.com)
PT Aisan Nasmoco Industri atau juga dikenal sebagai PT ANI adalah perusahaan yang memproduksi berbagai macam suku cadang untuk roda dua dan roda empat. Produk yang dihasilkannya termasuk komponen sistem bahan bakar, pompa injeksi, kontrol emisi, produk sistem bahan bakar, produk sistem bahan bakar, produk sistem intake, produk sistem bahan bakar/regulator, dan produk lainnya.

PT Aisan Nasmoco Industri berdiri sejak tahun 1997 dan memiliki dua pabrik produksi di Cikarang, Bekasi. Produk PT Aisan Nasmoco Industri sangat berkualitas dan presisi tinggi. Produk PT ANI memiliki kemampuan untuk mengontrol dan menghilangkan limbah dan inefisiensi, yang sangat membantu kemajuan teknologi dalam industri mobil.

Beberapa pelanggan PT Aisan Nasmoco Industri termasuk PT Toyota, Suzuki, Denso, Nissan, Daihatsu, Asno Horie, Yamaha, dan pamindo. PT Aisan Nasmoco Industri dapat memenuhi kebutuhan pasar baik di dalam maupun di luar negeri.

Saat ini PT Aisan Nasmoco Industri sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi yang nantinya akan di tempatkan di Cikarang. Berikut ini informasi yang mengenai posisi yang sedang di buka, kualifikasi pelamar dan tata cara melamar PT Aisan Nasmoco Industri :

Lowongan Pekerjaan PT Aisan Nasmoco Indsutri

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Usia 18 – 22 Tahun
  • Tinggi badan Pria 160 cm, Wanita 155 cm
  • Tidak merokok dan tidak bertato
  • Belum Menikah
  • Berkelakukan baik
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Belum pernah bekerja di PT ANI
Bagi anda yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mengembangkan karir di PT Aisan Nasmoco Industri, silahkan kirim CV surat lamaran dan foto terbaru anda via Email berikut :


Email  : recruitment-ani@aisan.co.id
Subjek : Lamaran Pekerjaan - Operator Produksi



Alamat PT Aisan Nasmoco Industri
Plant 1 – EJIP Industrial Park Plot 9L
Kec. Cikarang Selatan, Kab. Bekasi 17550

Plant 2 – EJIP Industrial Park Plot 7E
Kec. Cikarang Selatan, Kab. Bekasi 17550

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Aisan Nasmoco Industri Terbaru 2024"