Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT KAO Indoneisa

PT KAO Indonesia, tak sekadar sebuah perusahaan, melainkan pelopor yang menciptakan jejak tak terlupakan di industri barang konsumsi. Sebagai anak perusahaan dari KAO Corporation, raksasa multinasional Jepang, PT KAO Indonesia bukan sekadar menghasilkan produk, tetapi mengukir kisah sukses melalui produk-produknya yang telah menjadi bagian hidup kita sehari-hari.

PT KAO Indonesia (www.lokertech.com)

Dari serangkaian produk perawatan, seperti Attack, Biore, Laurier, Magic Clean Wiper, Merries, hingga Relief, PT KAO Indonesia telah menciptakan berbagai karya yang tidak hanya menjadi bagian dari rutinitas harian kita, tetapi juga merangkul keunikan dan kebutuhan masing-masing konsumen.

PT KAO Indonesia tidak sekadar menyajikan produk, melainkan sebuah komitmen. Komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik, baik dari segi kualitas produk maupun pelayanan. Setiap produk yang dihasilkan menjadi bukti konkret dari komitmen ini, menjadi penanda bahwa kepuasan konsumen adalah prioritas utama.

Saat ini PT KAO Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi yang nantinya akan di tempatkan di Cikarang.

Berikut ini informasi yang mengenai posisi yang sedang di buka, kualifikasi pelamar dan tata cara melamar PT KAO Indonesia :

Lowongan Kerja PT KAO Indonesia

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria dan Wanita
  • Usia 18 - 23 Tahun
  • Lulusan SMK/SMA
  • Sehat jasmani da rohani
  • Bersedia bekerja dengan sistem Shift

Bagi anda yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mengembangkan karir di PT KAO Indonesia, silahkan kirim CV surat lamaran dan foto terbaru anda via Email berikut :

Email  : recruitment-pkwt@kao.co.id
Subjek : Lamaran Pekerjaan - Operator Produksi

Alamat PT KAO Indonesia Plant Cikarang
Kawasan Industri Jababeka, Jl. Jababeka VI/N-2
Cikarang Utara, Bekasi 17530

Alamat PT KAO Indonesia Plant Karawang
Kawasan Industri KIIC, Jl. Harapan Raya VI, Lott LL - 3A
Karawang Barat, Karawang 41361

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT KAO Indoneisa"